This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
radius(021) 2128 7964    hioki indonesia 0821 2198 5207                                                                insulation tester hioki Senin-Jumat: 09.00-18.00
Monday, 03 September 2018 10:44

Uji Distribusi Temperatur dari Radiator | Heat Flow Logger LR8432-20 & Hioki Memory HiLogger LR8400-20

Written by
Rate this item
(0 votes)

Gunakan data logger HIOKI untuk menguji distribusi temperatur pada permukaan radiator yang mendinginkan motor kereta.

Motor lokomotif dapat menghasilkan panas dalam jumlah besar ketika kereta beroperasi, dan ketika panas tidak hilang atau terkelola, dapat merusak bagian-bagian mesin dan / atau mengurangi masa pakainya. Sama seperti dalam kendaraan bermotor, kompartemen mesin kereta juga harus mencakup sistem radiator yang efektif yang menjaga peralatan di sekitarnya pada suhu operasi optimal mereka dengan mendinginkan udara, air dan minyak yang digunakan dalam berbagai proses operasi. Dengan demikian, selama pengembangan mesin kereta, salah satu langkah terpenting adalah memverifikasi keawetan mekanik radiator sehubungan dengan thermal shock dengan mengukur distribusi temperatur.

Mengukur beberapa titik dengan pencatat data
Pembaca data multi-channel Hioki adalah solusi yang efektif dan mudah untuk mengukur distribusi temperatur di berbagai titik radiator sebagai alat untuk menentukan suhu cairan pendingin optimal atau laju aliran dan memprediksi lokasi kemungkinan retakan.
  
Kelola data dengan mudah menggunakan aplikasi paket gratis
Dalam contoh di sebelah kanan, perbedaan suhu antara 2 set titik pengukuran diukur dan data yang diambil dan hasil keputusan ditransfer ke HiLogger Memori melalui LAN. Aplikasi Logger Utility mengubah data ke format CSV, yang dapat disisipkan secara otomatis ke dalam laporan yang dibuat pengguna dan dicetak untuk manajemen dan kontrol data.

Highlight
• Ukur suhu spesifik di berbagai titik serta internal menghitung perbedaan suhu antara titik-titik secara real time. Distribusi suhu yang tidak merata di radiator dapat menyebabkan strain panas sectional yang dapat menyebabkan kelelahan termal, yang mengakibatkan deformasi atau retakan. Para penebang memberikan representasi grafis dan mencatat semua bentuk gelombang.
• Output hasil keputusan sebagai alarm untuk dengan mudah menentukan lulus / gagal peralatan berdasarkan kriteria perbedaan suhu yang ditetapkan.

jual harga hioki heat flower logger lr8432 20

Gunakan Hioki Heat Flow Logger LR8432 dan sensor aliran panas untuk melakukan analisis lanjutan dari aliran panas dan aliran keluar untuk menentukan sumber panas.

jual harga hioki memory hilogger

Dalam contoh di atas, perbedaan suhu antara 2 set titik pengukuran diukur dan data yang diambil dan hasil keputusan ditransfer ke Memory HiLogger melalui LAN. Aplikasi Logger Utility mengkonversi data ke format CSV, yang dapat disisipkan secara otomatis ke dalam laporan yang dibuat pengguna dan dicetak untuk manajemen dan kontrol data.

Produk yang digunakan:
• HIOKI MEMORY HiLOGGER LR8400-20
• HIOKI MEMORY HiLOGGER LR8401-20
• HIOKI MEMORY HiLOGGER LR8402-20
• HIOKI HEAT FLOW LOGGER LR8432-20
• HIOKI HEAT FLOW SENSOR Z2012 to Z2019

Read 764 times Last modified on Monday, 03 September 2018 11:17