This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
radius(021) 2128 7964    hioki indonesia 0821 2198 5207                                                                insulation tester hioki Senin-Jumat: 09.00-18.00
Admin

Admin

Ada dua jenis clamp meter: instrumen yang dirancang untuk mengukur arus beban dan instrumen yang dirancang untuk mengukur arus bocor. Yang pertama dapat dibagi lagi sebagai berikut:


• Model yang dirancang untuk mengukur arus AC dengan karakteristik pita frekuensi yang berpusat pada frekuensi catu daya komersial

• Model yang dirancang untuk mengukur arus DC serta arus AC pada frekuensi di dan di bawah frekuensi catu daya komersial dari perangkat seperti inverter untuk keperluan umum

Clamp meter juga dapat diklasifikasikan berdasarkan metode rektifikasi yang mereka gunakan (baik rektifikasi-nilai rektifikasi atau RMS).

Metode rektifikasi Clamp Meter

Ada dua metode untuk mengubah arus menjadi nilai RMS benar: metode RMS benar (indikasi nilai RMS benar) dan metode rata-rata (rektifikasi indikasi indikasi nilai RMS).

Meskipun kedua metode menghasilkan nilai yang sama untuk gelombang sinus yang tidak terdistorsi, distorsi bentuk gelombang menyebabkan nilai-nilai berbeda.

Sebagian besar aplikasi pengukuran saat ini melibatkan pengukuran bentuk gelombang saat ini yang bukan merupakan gelombang sinus sempurna (yaitu, mereka membutuhkan pengukuran bentuk gelombang saat ini yang terdistorsi). Jika Anda ingin melihat hasil dalam bentuk nilai RMS sejati, disarankan untuk menggunakan meter penjepit RMS sejati.

Alat yang kami pakai ini menggunakan Hioki DT4282 untuk tujuan penjelasan. Silakan periksa spesifikasi produk untuk model lain karena spesifikasi dan pengaturan bervariasi.

Disini kami menggunakan Digital Multimeter Hioki DT4282 untuk tujuan penjelasan. Silakan periksa spesifikasi produk untuk model lain karena spesifikasi dan pengaturan bervariasi.

Sebelum menjelaskan cara menggunakan digital multimeter, pada halaman ini kami akan menjelaskan keamanan pada alat ukur digital multimeter.

PDetector adalah mitra yang ideal untuk program pemeliharaan berbasis kondisi (condition-based). Pengujian Partial Discharge online adalah metode untuk memeriksa isolasi sistem tenaga listrik selagi peralatan tetap berenergi dan beroperasi.

Friday, 08 February 2019 03:12

Apa Maksud Dari Partial Discharge?

Partial Discharge adalah "Pelepasan muatan listrik lokal yang hanya sebagian menjembatani isolasi antara konduktor dan yang dapat atau tidak dapat terjadi berdekatan dengan konduktor" ---- dikutip dari IEC60270.

Kebisingan merupakan suara yang tidak diinginkan [1] dan diukur dalam desibel (dB) unit. Kebisingan polusi terjadi ketika kebisingan biasa di unit dB tinggi hadir dan berbahaya bagi manusia atau hewan. Beberapa sumber polusi kebisingan lingkungan adalah sebagai berikut [2]:

Gunakan data logger HIOKI untuk menguji distribusi temperatur pada permukaan radiator yang mendinginkan motor kereta.


Voltage Detektor adalah perangkat yang menentukan adanya muatan listrik dalam suatu objek. Ini bisa menjadi bagian yang sederhana, berbentuk perangkat keras pengujian yang menunjukkan adanya listrik atau alat canggih yang mendeteksi tingkat tegangan yang tepat dalam sistem listrik.

Hioki portable battery testers mendukung pemeliharaan UPS dan penyimpanan baterai yang penting untuk mendukung kehidupan semua bisnis. Tester resistansi internal baterai Hioki BT3554 menetapkan standar untuk menilai deteriorasi dan sisa usia baterai timbal-asam dengan memberikan diagnosis lengkap melalui pengujian ketahanan baterai. Hioki BT3554-01 dibangun dengan teknologi nirkabel Bluetooth® untuk mengelola data pada perangkat seluler.

Page 1 of 7