Bagaimana Menerapkan Patroli Keamanan Pada Malam Hari?

jwm-alat-patroli-satpam-solusi-patroli-dimalam-hari

Malam hari adalah waktu dimana sering terjadi berbagai pencurian. Fokus pekerjaan keamanan malam adalah pada patroli keamanan. Namun, karena sifatnya yang tetap dari area patrolinya, rute, dan waktu patroli beberapa perusahaan, serta penjaga keamanan individu yang rentan, mudah bagi penjahat untuk memahami bagaimana alur para penjaga patroli, membuat keamanan properti tidak dapat melakukan perlindungan yang efektif.

Mengingat sulitnya masalah patroli malam, berikut pengalaman sebagai referensi:

Patroli Keamanan Di Malam Hari

Sesuaikan waktu shift secara wajar. Sesuai dengan waktu kerja dan fokus patroli perusahaan, waktu shift dapat dimajukan atau ditunda. Di satu sisi, waktu patroli malam relatif bisa dipersingkat, sehingga satpam bisa istirahat total dan lebih bertenaga saat berpatroli; Di sisi lain, ketepatan tugas pengamanan dapat ditingkatkan dan efisiensi kerja dapat ditingkatkan.

Untuk beberapa wilayah yang luas, metode seperti meningkatkan jumlah patroli, patroli tidak teratur dan tidak teratur dapat digunakan. Di masa lalu, patroli biasanya terbatas pada area di dalam atau di sekitar pagar, yang merupakan perlindungan pasif. Jika personel yang memadai tersedia, penjaga keamanan juga dapat dikerahkan untuk berpatroli di daerah terpencil atas inisiatif mereka sendiri, dengan mengesampingkan para penjahat.

Menerapkan Metode Waktu Kehadiran Patroli

Di area pencegahan dan kontrol utama dan rute patroli perusahaan, sistem patroli penjaga diterapkan, waktu dan jumlah patroli ditentukan melalui perangkat lunak manajemen, dan personel keamanan diharuskan memegang tongkat patroli untuk memindai tanda lokasi (tag) di area tertentu.

Dengan cara ini, hasil kerja satpam diawasi dan dievaluasi, dan fenomena patroli aparat keamanan yang “nakal” serta “berjalan-jalan” bisa dihilangkan sehingga secara tidak langsung mengurangi kemungkinan terjadinya kasus. Sebelum memulai patroli malam, mereka perlu memastikan bahwa mereka membawa senjata yang diperlukan untuk melindungi diri mereka sendiri saat menghadapi situasi keamanan.

Sekarang beberapa peralatan patroli penjaga memiliki fungsi senter. Seperti, JWM WM-5000V4S, JWM WM-5000V8; Ini juga menyediakan beberapa fungsi khusus untuk keselamatan pribadi penjaga keamanan, seperti man down, SOS, perangkat peralatan yang dapat mewakili seperti WM-5000K, ketika penjaga keamanan secara tidak sengaja jatuh atau kecelakaan keselamatan terjadi, peralatan secara otomatis akan mengirimkan tekanan. sinyal ke pusat manajemen.

JWM-WM-5000V8-alat-patroli-satpam-guard-tour
WM-5000V8

Ketika personel manajemen melihat sinyal tersebut, mereka akan bertindak secepat mungkin untuk memastikan keselamatan personel keamanan dan properti.

Pelayanan pengamanan melibatkan semua lapisan masyarakat terutama masyarakat, gedung perkantoran, perusahaan keuangan, pabrik, mall besar dan area lain dengan kondisi keamanan malam yang kompleks. Selain untuk memperkuat rasa tanggung jawab keamanan, cara patroli harus diatur secara fleksibel sesuai dengan lingkungan kerja tertentu, dengan mempertimbangkan banyak faktor. Jika perlu, reformasi dan inovasi dibutuhkan untuk membuat keamanan bekerja lebih cerdas.

Info Penting

PT Radius Allkindo Electric mensupply alat-alat Patroli Seperti JWM WM-5000V8.

Jika Anda membutuhkan alat-alat Patroli untuk security maupun satpam Seperti JWM WM-5000V8 Jangan segan untuk bertanya pada kami harga maupun tentang produk melalui WA dipojok kanan bawah (atau klik disini). Atau melalui email cs@radiud.co.id. Kami akan senang bisa membantu anda.

Produk Terkait:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mulai Ngobrol
Halo, Selamat Datang Di PT. Radius Allkindo Electric
Jika ada yang ingin ditanyakan tentang produk dan layanan kami, jangan sungkan untuk bertanya :D