Mengenal Sarung Tangan Anti Listrik Elsec

sarung tangan anti listrik elsec

Sarung tangan anti listrik atau isolasi listri diklasifikasikan sebagai APD dengan desain rumit, dimaksudkan untuk melindungi dari ancaman terhadap nyawa atau ancaman cedera tubuh yang serius dan tidak dapat dipulihkan (Kategori 3). Sarung tangan ELSEC diproduksi oleh SECURA B.C. memiliki sertifikat persetujuan tipe EC sesuai dengan Directive 89/686 / EEC dan Peraturan Menteri Ekonomi tanggal 21 Desember 2005 (Journal of Laws No. 259, item 2173). yang memberi wewenang kepada produsen untuk menandai produk dengan tanda CE. Mereka juga disetujui untuk digunakan dalam penggalian bawah tanah dengan kelas bahaya ledakan metana “b” dan “c”, dan kelas bahaya ledakan debu batubara “A” dan “B”.

Dengan tujuan untuk mengembangkan dan menyediakan produk berkualitas tinggi yang diproduksi oleh SECURA BC, pada tahun 2006, perusahaan menerapkan sistem jaminan kualitas berdasarkan ISO 9001 “Sistem Manajemen Mutu. Persyaratan”. Sebagai hasil dari audit tahunan yang dilakukan oleh badan yang diberitahu yang mengawasi proses penerbitan dan penggunaan sertifikat sistem manajemen mutu, SECURA B.C. mengeluarkan sertifikat QMS baru untuk mengonfirmasi bahwa sistem yang diterapkan bekerja dengan benar.

harga-sarung-tangan-20-kv-elsec

Sarung tangan isolasi listrik ELSEC dirancang untuk perlindungan tangan terhadap sengatan listrik saat bekerja pada sistem beraliran listrik. Di bawah peraturan saat ini, sarung tangan ini dapat digunakan sebagai perlengkapan pelindung saat bekerja dengan tegangan hingga 1kV. Saat bekerja dengan tegangan yang lebih tinggi, sarung tangan isolasi listrik hanya dapat digunakan sebagai peralatan pelindung tambahan, yang berarti harus digunakan bersama dengan tindakan keamanan teknis lainnya.

Sarung tangan ELSEC diproduksi dalam lima kelas voltase: 00, 0, 1, 2, 3 dan lima ukuran: 8, 9, 10, 11 dan 12 dengan lingkar tangan dan pergelangan tangan yang berbeda. Semua sarung tangan ELSEC memenuhi persyaratan PN-EN 60903: 2006 (EN 60903: 2003 + AC2: 2005) dalam hal persyaratan tegangan, serta dalam hal peningkatan ketahanan terhadap asam (kategori A), oli (kategori H) dan ozon (kategori Z) dan suhu yang sangat rendah (kategori C). Sarung tangan ELSEC ditandai sebagai kategori RC, di mana kategori R menggabungkan tiga kategori yang disebutkan di atas, R = A + H + Z.

Sarung tangan isolasi listrik ELSEC dibuat dari lateks karet berkualitas tinggi pada jalur otomatis. Bahan baku kimia yang digunakan untuk menyiapkan campuran lateks untuk menghasilkan sarung tangan yang berkualitas tinggi dan murni serta telah dipasok kepada kami oleh produsen penjamin yang berkualitas dan berkualitas selama bertahun-tahun. Setiap batch bahan baku memiliki sertifikat kualitas yang menjamin bahwa mereka memenuhi parameter dan kriteria yang diminta oleh SECURA B.C.

Selain itu, setiap batch getah karet yang diimpor dari Malaysia dan Thailand harus menjalani pemeriksaan dan pemeriksaan di laboratorium pabrik untuk memeriksa apakah parameter kritis terpenuhi yang menjamin karakteristik dan kualitasnya dalam proses pembuatan. Jalur pemrosesan untuk memproduksi sarung tangan isolasi listrik ELSEC sepenuhnya otomatis, memungkinkan kontrol dan pemantauan produksi, dan menjamin bahwa semua parameter fisik dan fisikokimia yang memengaruhi proses produksi dan kualitas produk terpenuhi. Kontrol antar-operasi yang dikembangkan secara luas mengenai pemeriksaan bahan baku kimia, parameter teknologi, barang setengah jadi dan barang jadi lebih lanjut memastikan bahwa kualitas tinggi tetap terjaga.

Setiap sarung tangan diuji secara elektrik pada meja uji modern yang dikendalikan komputer sebagai bagian dari pemeriksaan produk sesuai dengan persyaratan EN 60903. Tegangan bolak-balik disuplai ke sarung tangan dan nilai voltase tergantung pada kelas sarung tangan yang akan diuji. Sistem komputer mengontrol kondisi untuk pengujian sarung tangan listrik, memantau proses dan mendaftarkan data pengukuran.

Ini memiliki beberapa fitur berikut:

  • Mengatur tegangan uji,
  • Mengontrol durasi tes,
  • Pengukuran dan pencatatan dalam database parameter berikut dari setiap sarung tangan uji yang berisi informasi antara lain tentang tegangan uji maksimum dan efektif, arus bocor efektif untuk masing-masing sarung tangan yang diuji pada waktu yang sama, serta suhu udara dan air pada sarung tangan tersebut tangki.
harga-sarung-tangan-10kv-20kv-30kv-elsec

Sebagai hasil dari pengujian, hasil laporan pengujian individual untuk setiap sarung tangan dihasilkan, yang mencakup informasi tentang parameter listrik sarung tangan segera setelah produksinya. Laporan tersebut disimpan dalam database. Penomoran individual dari setiap sarung tangan selama pengujian diperkenalkan pada tahun 2003. Setiap sarung tangan menerima nomor individualnya sendiri dan sertifikat tes penerimaan, sehingga memungkinkan untuk melakukan kontrol penuh atas proses produksi setiap sarung tangan dan memulihkan data ini, serta memungkinkan untuk pemantauan dan analisis uji kelistrikan. Instruksi yang diterapkan

Untuk spesifikasi lengkap Sarung Tangan Anti Listrik Elsec klik disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mulai Ngobrol
Halo, Selamat Datang Di PT. Radius Allkindo Electric
Jika ada yang ingin ditanyakan tentang produk dan layanan kami, jangan sungkan untuk bertanya :D