Dengan Fasilitas Ini, Pengelolan Data Pengukuran UPS Menjadi Lebih Efisien

pengukuran secara efisien menggunakan gennect one

Pengelolaan Data Pengukuran untuk Situs UPS untuk Memfasilitasi Transformasi Digital

Saat ini, penggunaan UPS untuk berbagai usaha sangat penting. Sehingga dapat menghindari kerusakan peralatan listrik, kehilangan data, bahkan dapat menyelamat nyawa seseorang. Vitalnya penggunaan UPS membuat kita harus rajin melakukan inspeksi kualitas UPS. Apabila kita menemukan masalah pada UPS kita dapat segera memperbaiki atau mengganti UPS yang baru.

Namun, ketika melakukan inspeksi kita seringkali menemukan masalah, khususnya dalam pengelolan data pengukuran yang harus dilakukan manual.

Teknisi di lokasi UPS melakukan berbagai inspeksi. Itu hal umum untuk berbagai instrumen yang akan digunakan tergantung pada apa yang sedang diperiksa. Misalnya, proses ini mungkin termasuk mendiagnosis penurunan daya baterai, mengukur beban daya, atau mengukur arus dan tegangan keluaran UPS. Waktu pengukuran juga bervariasi. Misalnya, pengukuran dapat dilakukan pada pemasangan UPS, setiap enam bulan, atau ketika beban baru ditambahkan ke sistem yang ada. Praktik ini dapat menghasilkan volume data dan laporan yang sangat besar, sehingga menyulitkan pengelolaan. Tentu ini akan membuat kepala kita pusing, iya kan?

gennect one

Ok, sekarang kita pecah masalahnya, kemudian solusinya.

Masalah

permasalahan pengukuran listrik

Data pengukuran clamp meter dicatat dengan tangan secara manual dan kemudian diketik ke komputer. Battery Tester dan Power Quality Analyzer digunakan beberapa kali, dan data serta laporan instrumen disimpan di folder yang berbeda. Mengekstrak data masa lalu selama inspeksi rutin dan mencari laporan juga merupakan proses yang memakan waktu.

Solusi

solusi pengukuran listrik

GENNECT ONE adalah perangkat lunak PC gratis untuk sistem operasi Windows yang memungkinkan Anda merekam data secara real-time, mengimpor data dan file pengukuran, mengonfigurasi pengaturan instrumen, mengekspor data asli sebagai file CSV, dan membuat laporan dengan instrumen pengukuran Hioki tertentu.

GENNECT One dapat menyimpan data dan laporan dari seri GENNECT Hioki. Sehingga, data pengukuran dari berbagai instrumen Hioki dapat dikelola secara efisien sekaligus. Data arus dan tegangan keluaran UPS dari tang amper atau clamp meter yang disimpan menggunakan GENNECT Cross, serta pengukuran daya dan data diagnostik penurunan daya baterai yang diperoleh melalui GENNECT One dapat dikelola menggunakan satu antarmuka.

Data Terukur

data yang telah diukur gennect one
  1. Buat folder dalam daftar Data sesuai dengan situs pengukuran.
  2. Mengatur data dan laporan.
  3. Gunakan fungsi Search dan Filter untuk menyaring data. Contoh: Inisial
  4. Tambahkan Judul dan Komentar untuk menambahkan informasi tambahan untuk data
  5. Gunakan fungsi Tag untuk menambahkan tag khusus seperti periode pengukuran. Contoh: Q1(Kuartal1), Inisial
  6. Menampilkan informasi tentang perangkat HIOKI
  7. Klik tombol Cek untuk memilih data. Anda dapat menampilkan/Mengekspor data yang dipilih untuk berbagi data, dll.

Ringkasan

Setelah mengadopsi GENNECT One, data untuk tempat pengukuran individual yang diperoleh dari seri GENNECT Hioki dapat dikelola menggunakan antarmuka yang sama, sehingga memudahkan untuk mengekstrak data sebelumnya dan mengelola data berdasarkan rentang tanggal. Solusi ini juga membantu pekerja untuk saling menyerahkan pekerjaan karena semua data yang disimpan dapat dikeluarkan bersama-sama

Sumber: hioki.com

Daftar Alat Ukur

Lihat Video Cara Menginstal Gennect Cross:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mulai Ngobrol
Halo, Selamat Datang Di PT. Radius Allkindo Electric
Jika ada yang ingin ditanyakan tentang produk dan layanan kami, jangan sungkan untuk bertanya :D