JWM Bikin Patroli Penjaga Malam di Rumah Sakit Bekerja Lebih Serius

alat patroli guard tour jwm

Penjaga patroli shift malam seringkali tidak efisien. Mereka akan kehilangan banyak tempat penting, seperti pintu keluar darurat. Ini akan mengarah pada bahaya tersembunyi dari keselamatan rumah sakit. Rumah sakit perlu secara teratur memeriksa fasilitas keselamatan seperti peralatan pemadam kebakaran.

Rumah sakit memiliki arus orang yang besar, menyebabkan kerusakan peralatan. Tetapi Penjaga patroli tidak dapat menemukannya tepat waktu. Ketika situasi serius terjadi, bahkan dapat mengancam nyawa pasien dan merusak reputasi rumah sakit.

jwm-indonesia-Yunxiao-County-Hospital-of-Traditional-Chinese-Medicine

Contoh kasus, Rumah Sakit Pengobatan Tradisional Cina Kabupaten Yunxiao adalah rumah sakit kelas dua atas. Rumah sakit tidak hanya perlu menyelamatkan pasien yang sakit kritis tetapi juga melakukan pengajaran kedokteran dan penelitian ilmiah. Untuk memastikan operasi normal rumah sakit, dekan memutuskan untuk memperkenalkan sistem tur penjaga JWM.

Dekan memasang tanda pos pemeriksaan di berbagai lokasi di rumah sakit dan membuat rencana patroli melalui sistem tur penjaga JWM. Penjaga patroli harus tiba di lokasi yang ditentukan untuk membaca tanda pos pemeriksaan.
Administrator dapat menggunakan sistem tur Penjaga JWM untuk memeriksa apakah karyawan patroli telah berpatroli di semua lokasi. Administrator menetapkan rencana patroli sesuai waktu yang ditentukan dan mengatur Penjaga patroli untuk berpatroli. Jika peralatan rusak, mereka dapat menemukannya tepat waktu.

inspeksi alat patroli guard tour jwm

Penjaga patroli menggunakan JWM WM-5000V8 untuk berpatroli. Ini juga merupakan ukuran penting dari manajemen keselamatan rumah sakit. Administrator menetapkan rencana patroli dan menunjuk karyawan patroli melalui sistem tur penjaga JWM. Melalui rencana patroli yang dirumuskan oleh sistem, karyawan patroli pergi ke setiap lokasi untuk membaca tanda pos pemeriksaan tepat waktu. Ketika masalah ditemukan, mereka harus melapor kepada atasan tepat waktu. Usai patroli, petugas patroli mengunggah data dalam WM-5000V8 ke sistem tur jaga JWM, dan sistem secara otomatis mengatur laporan patroli untuk dilihat manajer.

Masalah yang dapat diatasi dengan JWM WM-5000V8:

  1. Mengatasi situasi satpam malam yang tidak berpatroli serius yang selalu luput dari patroli;
  2. Selesaikan situasi yang sering dilupakan oleh karyawan patroli untuk memeriksa peralatan pemadam kebakaran;
  3. Atasi keadaan peralatan rumah sakit yang sering rusak dan tidak dapat ditemukan tepat waktu.

Spesifikasi Alat:
Model: WM-5000V8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mulai Ngobrol
Halo, Selamat Datang Di PT. Radius Allkindo Electric
Jika ada yang ingin ditanyakan tentang produk dan layanan kami, jangan sungkan untuk bertanya :D