Ketahui Beban Listrik Sebelum Kamu Bekerja Dengan Ampstik Sensorlink

harga ampstik sensorlink

Ampstik Sensorlink

Pada tahun 1988, SensorLink diminta oleh perusahaan listrik dengan permintaan untuk mengembangkan perangkat yang akan menghilangkan penjepit mekanis dari pengukuran arus. Sensor induktif dikembangkan yang tidak menggunakan bahan magnet dan tidak memiliki bagian yang bergerak. Pembukaan sensor ditutup secara elektronik dan arus eksternal juga ditolak secara elektronik. Ini berarti bahwa pengguna dapat mengukur konduktor individu dalam jarak dekat dengan konduktor pembawa arus yang berdekatan.

Sensor tidak peka posisi, cukup selipkan Ampstik di atas konduktor dan baca LCD. Untuk aplikasi di mana LCD tidak terlihat, dengan menekan tombol pengguna dapat mengatur meteran ke mode tahan, menyelipkan instrumen ke konduktor, dan kemudian mengambil instrumen untuk melihat pengukuran dari konduktor.

Ampstik sensorlink mudah digunakan dan memberikan informasi yang akurat kepada siapa saja yang bekerja dengan tegangan menengah dan tinggi. Ini memberi personel lini jawaban yang benar sehingga mereka memiliki kemampuan untuk mengambil keputusan di lapangan.

Kotak Ampstik terbuat dari uretan dan dibangun untuk beroperasi dengan aman bahkan di lingkungan utilitas yang berat. Tahan terhadap guncangan, anti air, dan tidak mudah terbakar. Dan juga beroperasi di lingkungan bersuhu luas.

Satu alat meter ini dapat membantu semua yang dibutuhkan pengguna. Ampstik mengukur di setiap pengaturan utilitas listrik. Sensor arus liniernya secara akurat mengukur beban dari 1 amp hingga 5000 amp, serta secara akurat mengukur di lingkungan bertegangan rendah hingga tinggi hingga 500kV.

A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mulai Ngobrol
Halo, Selamat Datang Di PT. Radius Allkindo Electric
Jika ada yang ingin ditanyakan tentang produk dan layanan kami, jangan sungkan untuk bertanya :D