Mengatasi Masalah Tegangan Listrik dengan Voltstik Sensorlink Secara Akurat Dan Aman

mengatasi masalah tegangan listrik voltstik sensorlink distributor

Voltstik Sensorlink adalah voltmeter tegangan distribusi yang dirancang untuk digunakan pada saluran dan gardu induk. Pengukur ini digunakan pada saluran dengan menggunakan hot stick dan adaptor chuck universal. Ia mampu mengukur tegangan fasa ke fasa, dan fasa ke ground. Instrumen impedansi tinggi ini adalah pilihan yang sangat baik untuk menyelesaikan berbagai masalah yang terkait dengan pengoperasian sistem tegangan menengah. Aplikasi utamanya ditentukan dalam tiga kelompok, konfirmasi keamanan dari tegangan yang ada, pemecahan masalah tegangan, dan pentahapan.

Trouble shooting Masalah Tegangan

Voltstik Sensorlink memberikan kemampuan bagi pengguna untuk mengukur potensi dua titik dalam sistem distribusi tegangan menengah. Penurunan tegangan di sepanjang saluran dapat diukur atau pemeriksaan tegangan fasa ke arde di sisi utama dari keluhan tegangan dapat menentukan apakah penyebabnya adalah milik utilitas atau pelanggan.

Phasing

Penggunaan yang paling umum untuk mengukur tegangan dalam sistem distribusi adalah mengukur tegangan fasa ke fasa. Di masa lalu, ini telah dilakukan dengan instrumen khusus yang disebut “Set Penahapan”. Voltstik SensorLink menawarkan keunggulan dibandingkan metode tradisional. Voltstik Sensorlink memiliki tingkat akurasi ± 1%, sedangkan sebagian besar set pentahapan hanya dapat membaca perkiraan voltase.

harga voltstik sensorlink distributor sensorlink

Non-Conductive

Adaptor hot stick universal dan struktur internal Voltstik Sensorlink terbuat dari poliuretan termoplastik yang panjang, kaca, diperkuat serat, yang disebut Celstran®. Polimer ruang-usia ini non-konduktif dan sangat kuat. Kabel yang digunakan untuk membuat koneksi dua titik diberi nilai pada 40.000 volt DC, dengan tegangan tembus 80.000 volt DC. Housing terbuat dari uretan dan dibuat untuk beroperasi dengan aman, bahkan di lingkungan utilitas yang berat.

Satu-satunya titik di seluruh meteran yang menghantarkan sinyal adalah kedua ujungnya. Desain ini adalah metode teraman untuk melakukan pengukuran tegangan dua titik.

Tampilan jarak jauh memberikan konfirmasi pembacaan instan kepada pengguna. Pengguna memiliki opsi untuk memegang layar di tangan mereka atau memasangnya ke hot stick.

Layar menunjukkan pengukuran voltase dan terus memperbarui pembacaan tiga kali per detik menggunakan radio 900 MHz non-lisensi. Layar ini memiliki tampilan lima digit yang menunjukkan resolusi volt 1 skala penuh. Saat dalam mode HOLD, tampilan akan menampung hingga empat bacaan. Tampilan praktis ini memungkinkan pengguna untuk tetap memperhatikan tugas melakukan pengukuran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mulai Ngobrol
Halo, Selamat Datang Di PT. Radius Allkindo Electric
Jika ada yang ingin ditanyakan tentang produk dan layanan kami, jangan sungkan untuk bertanya :D